LAPORAN MGMP TAHUN 2011-2012

Assalamu’alaikum Wr.  Wb.

Berdasar surat edaran LPMP Jatim tanggal 30 Maret 2012 No. 862/J32/LL/2012 yang telah kami terima via email dari Bapak Risman selaku Kasi Kurikulum, maka perlu disampaikan hal-hal berikut:

1. Laporan dikumpulkan paling lambat tanggal 10 April 2012

2. Detil laporan sebagai berikut:

LAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN KELOMPOK/MUSYAWARAH KERJA

PROGRAM BERMUTU 2011/2012

 

A.   LAPORAN SUBSTANSI DAN HASIL KEGIATAN

Laporan ini disusun sesuai dengan Pedoman DBL  tahun 2010 BAB V

  1. Cover  
  2. Sistematika sesuai dengan Pedoman DBL tahun 2010 BAB V
  3. Untuk Lampiran ditambah dengan kompilasi Jurnal Kegiatan dan Tagihan-tagihan.
  4. Untuk tagihan-tagihan yang disertakan adalah 3 karya terbaik. Untuk Silabus dan RPP yang dikumpulkan terdiri dari SK dan KD yang sama, untuk guru dengan tiga nama yang berbeda.

 

B.   LAPORAN KEUANGAN

Laporan keuangan disusun  dengan berpedoman pada pedoman DBL  tahun 2010 BAB V,  terdiri dari:

  1. Rincian Penggunaan DBL ditandatangani oleh  Ketua dan Bendahara, dengan format sebagai berikut:

No

Kegiatan

Volume

Satuan

Satuan Biaya (Rp)

Jumlah (Rp)

1.

         

2.

         

dst

         
           
 

Total

       

 Lampiran:

Melampirkan semua bukti-bukti pengeluaran/pembayaran.

 

C.   KETENTUAN-KETENTUAN

      Cover:

      1. KKG    =  merah muda
      2. MGMP =  biru muda
      3. FMGMP= putih
      4. FKKKS= putih
      5. FMKKS=  putih
  1. Jenis huruf dan ukuran sesuai dengan pelaporan tahun kemarin.
  2. Setiap bab maupun lampiran diberi batas kertas HVS sesuai dengan warna dasar cover.
  3. Laporan kegiatan dan laporan keuangan serta lampiran-lampirannya disusun dalam 1 set (dijilid)

D.  TAGIHAN HASIL KEGIATAN

  1. KKG/MGMP

 

No.

Tagihan

Sifat

Penyusun

Keterangan

Wajib

Pilihan

Kelpk.

Individu

1.

Silabus

v

V

Tiga (3) karya terbaik dari guru yang berbeda. Masing-masing guru, 1 silabus dari 1 mapel 1 KD

2.

RPP

V

V

Tiga (3) karya terbaik dari guru yang berbeda. Masing-masing guru, 1 RPP dari silabus (tagihan No. 1)

3.

Jurnal Belajar

V

V

Tiga (3) jurnal dari guru yang berbeda.

4.

KTI

 

V

V

Tiga (3) hasil KTI terbaik dari guru yang berbeda.

5.

Bank Soal

V

V

  • Bagi KKG: Tiga (3) set bank soal terbaik dari mapel dan kelas  yang berbeda.
  • Bagi MGMP: Tiga (3) set bank soal terbaik dari kelas yang berbeda

6.

Peta Guru

V

V

1 set (20 guru dan 1 rekap)

7.

Raport Guru

V

V

1 set (20 raport guru)

  1. KKKS/MKKS

 

No.

Tagihan

Sifat

Penyusun

Keterangan

Wajib

Pilihan

Kelpk.

Individu

1.

Pengembangan Kurikulum dan Silabus

v

V

Tiga (3) hasil telaah terbaik dari Kepala sekolah yang berbeda

2.

RPP

V

V

Tiga (3) hasil telaah terbaik dari Kepala sekolah yang berbeda

3.

Jurnal Belajar

V

V

Tiga (3) jurnal dari Kepala sekolah yang berbeda.

4.

Analisis Butir Soal dan Bank Soal

V

V

Tiga (3) hasil analisis terbaik dari Kepala sekolah yang berbeda.

5.

Telaah KTI Guru

V

V

Tiga (3) hasil telaah terbaik dari Kepala sekolah yang berbeda.

6.

Penyusunan Program on-service (PKB/CPD) Sekolah

V

V

Tiga (3) set program PKB/CPD dari Kepala sekolah yang berbeda.

7.

Pemetaan Kompetensi guru

V

V

Tiga (3) hasil pemetaan kompetensi guru dari Kepala sekolah yang berbeda.

8.

KTI

V

V

Tiga (3) hasil KTI terbaik dari Kepala sekolah yang berbeda.

9.

Supervisi Klinis

V

V

Tiga (3) set laporan sipervisi klinis dari Kepala sekolah yang berbeda.

  1. KKPS/MKPS

 

No.

Tagihan

Sifat

Penyusun

Keterangan

Wajib

Pilihan

Kelpk.

Individu

1.

Pengembangan Kurikulum dan Silabus

v

V

Tiga (3) hasil telaah terbaik dari pengawas sekolah yang berbeda

2.

RPP

V

V

Tiga (3) hasil telaah terbaik dari pengawas sekolah yang berbeda

3.

Jurnal Belajar

V

V

Tiga (3) jurnal dari Kepala sekolah yang berbeda.

4.

Analisis Butir Soal dan Bank Soal

V

V

Tiga (3) hasil analisis terbaik dari pengawas sekolah yang berbeda.

5.

Telaah KTI Guru

V

V

Tiga (3) hasil telaah terbaik dari pengawas sekolah yang berbeda.

6.

Penyusunan Program on-service (PKB/CPD) Sekolah Binaan

V

V

Tiga (3) set program PKB/CPD dari pengawas sekolah yang berbeda.

7.

Pemetaan Kompetensi guru

V

V

Tiga (3) hasil pemetaan kompetensi guru dari pengawas sekolah yang berbeda.

8.

KTI

V

V

Tiga (3) hasil KTI terbaik dari pengawas sekolah yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: